nusakini.com - Madrid - Marcelino Garcia Toral, pelatih Valencia, menilai skuat Real Madrid musim ini lebih lemah dari musim lalu. Persaingan La Liga Spanyol pun akan menjadi lebih sengit karenanya.

Skuat Zinedine Zidane hanya menang delapan kali dari 14 laga La Liga. Mereka kini tertinggal delapan poin dari Barcelona yang ada di puncak dan tertinggal tiga poin dari Los Che.

"Menurut pendapat saya, skuat Real Madrid sekarang lebih lemah dari musim lalu," ungkap Marcelino pada Radio Marca. "Saya yakin mereka telah kehilangan potensial dama beberapa tahun terakhir dengan kepergian pemain."

"Ini akan jadi persaingan gelar La Liga yang sangat menarik dan sekarang sangat sulit mengukur siapa favoritnya. Mungkin ada lima pemain yang jadi pembicaraan."

"Anda lihat Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid yang selalu terlibat dan Sevilla yang juga begitu dalam beberapa tahun terakhir. Mungkin dengan situasi klasemen liga saat ini, Barcelona sedikit favorit, sementara kami sudah bangkit dari belakang," pungkasnya. (fft/om)